PENGUMUMAN LELANG SURAT SUARA PILGUB 2018

PENGUMUMAN LELANG

Nomor:792/RT.01.3-Pu/5103/Sek-Kab/VII/2019

 

Dengan perantaraan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Denpasar, KomisiPemilihan Umum Kabupaten Badungakan melakukan Lelang Noneksekusi Wajib Barang Milik Negara tanpa kehadiran peserta lelang dengan cara penawaran melalui internet atas barang bergerak berupa :

1 (satu) paket barang berupa Barang Milik Negara berupa Eks Logistik pengadaan tahun 2018 sebanyak 1.203 kg, dalam kondisi rusak berat. Dengan Nilai Limit Rp. 1.563.900,- dan Uang Jaminan Rp. 781.950,- Syarat-syarat Lelang :

1.  Penawaran lelang dilakukan dengan cara tertulis tanpa kehadiran peserta lelang melalui internet dengan metode “Closed Bidding” yang diakses pada alamat domain www.lelang.go.id Tata cara mengikuti lelang dapat dilihat pada menu “Informasi Penting: Prosedur Lelang dan Syarat dan Ketentuan” pada domain tersebut,

2.  Penawaran lelang diajukan melalui alamat domain diatas sampai dengan:

     Hari/tanggal                                 : Kamis, 18 Juli 2019

     Batas Akhir Penawaran              : Pukul 07.30 waktu server ALI (Sesuai WIB)

                                                           Atau Pukul 08.30 WITA

     Tempat                                        : KPKNL Denpasar, beralamat di GKN I,

                                                           JL. DR. Kusuma Atmaja, Renon Denpasar

     Penetapan Pemenang                : Setelah Batas Akhir Penawaran

 

3.  Peserta lelang diwajibkan menyetor uang jaminan lelang ke Virtual Account (VA) masing-masing peserta lelang dan sudah efektif diterima oleh KPKNL Denpasar selambat-lambatnya 1 (satu) hari sebelum pelaksanaan lelang;

4.  Pemenang lelang yang ditunjuk wajib membayar harga lelang dan bea lelang 2% selambat-lambatnya 5 (lima) hari kerja setelah pelaksanaan lelang, apabila tidak melunasi, maka dinyatakan batal dan uang jaminan penawaran lelang disetorkan ke kas Negara.

5. Uang jamian peserta lelang yang tidak ditetapkan sebagai pemenang akan dikembalikan seluruhnya tanpa potongan dan dapat dikenakan biaya transaksi sesuai dengan ketentuan yang berlaku pada tiap bank.

6.  Objek lelang yang dijual dengan kondisi apa adanya (as is) dan peserta lelang dapat melihat objek lelang sejak diumumkan dan dianggap telah mengetahui/memahami kondisi objek lelang. Objek lelang saat ini berada di Gudang KPU Kabupaten Badung.

7.  Apabila karena satu dan lain hal, pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang (KPKNL Denpasar) dapat melakukan pembatalan lelang terhadap objek lelang tersebut di atas, dan kepada pihak-pihak yang berkepentingan/peminat lelang tidak dapat melakukan tuntutan/keberatan dalam bentuk apapun kepada pihak penjual dan/atau Pejabat Lelang (KPKNL Denpasar).

Informasi lebih lanjut dapat menghubungi Panitia Penghapusan/Lelang Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung Telp. 0361-430908 atau KPKNL Denpasar Telp. 0361-229151.

 

Mangupura, 12 Juli 2019

Komisi Pemilihan Umum

Kabupaten Badung

Sekretaris

 

 

 

I Gusti Nyoman Wiraguna

NIP : 19720405 200701 1 007

Download File Disini

Komentar

Berita Terkait

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait