KPU Kabupaten Maros Tertarik Konsep RPP KPU Badung

  • 06 Desember 2019
  • 16:05 WITA
berita_190612041234_KPUKabupatenMarosTertarikKonsepRPPKPUBadung.jpeg

KPU Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan mengunjungi Kantor KPU Kabupaten Badung untuk melakukan studi komparasi menjelang pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020.

Diterima oleh dua orang Komisioner KPU Kabupaten Badung Divisi Hukum dan Pengawasan, Nur Sodiq, dan Divisi Teknis Penyelenggaraan, Ni Luh Nesia Padma Gandi, di ruang Rumah Pintar Pemilu, Jumat (06/12/2019)

Anggota KPU Kabupaten Maros, Divisi Teknis Penyelenggaraan, Mujaddid, yang menjadi pimpinan rombongan menyampaikan mengetahui informasi terkait KPU Kabupaten Badung melalui berbagai publikasinya terkait RPP, Kreasi Sosialisasi dan juga pelaksaan pokja-pokja.

Nur Sodiq menyambut hangat kedatangan rombongan KPU Kabupaten Maros dan berharap apa nantinya yang menjadi tujuan dan sharing yang dilakukan menjadi manfaat dibawa kembali kedaerahnya.

Dalam pemaparannya Luh Nesia Gandi memaparkan strategi-strategi KPU Badung dalam menyosialisasikan Pemilu atau Pemilihan cenderung tidak biasa seperti kolaborasi budaya, menyasar kaum marginal, pelibatan kaum disabilitas dan cara-cara milenial seperti nonton bioskop bareng.

Rombongan juga berkesempatan melihat-lihat isi RPP KPU Kabupaten Badung, mencoba aplikasi game tebak kata pemilu layar sentuh dan melakukan foto bersama di foto-booth.

Diakhir dilakukan penyerahan cinderamata berupa maskot pemilu dari KPU Kabupaten Maros yang bernama Daeng Chacha.

 

 

 

Komentar

Pengumuman Terkait

Dokumen Terkait