Awali Tahun 2020, KPU Kabupaten Badung Mendapat Sidak KPU Provinsi Bali

  • 03 Januari 2020
  • 08:50 WITA
berita_200601080159_AwaliTahun2020,KPUKabupatenBadungMendapatSidakKPUProvinsiBali.jpeg

MANGUPURA. Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bali melakukan inspeksi mendadak atau sidak ke KPU Kabupaten Badung pada hari Kamis, 02/01/2020.

Setibanya di KPU Kabupaten Badung pukul 11.30 WITA, sidak yang dilakukan oleh Komisioner dan Pejabat Struktural KPU Provinsi Bali, menitikberatkan hal kedisiplinan ditandai dengan melihat kehadiran jajaran Komisioner, Sekretariat, dan Tenaga Pendukung KPU Kabupaten Badung.

Melalui sidak ini, KPU Provinsi Bali ingin mengetahui kesiapan KPU Kabupaten Badung dalam menghadapi pelaksanaaan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020, yang diawali dengan kedisiplinan dalam kehadiran dan pemanfaatan waktu kerja.

Pada kesempatan tersebut, Komisioner KPU Provinsi Bali Anak Agung Gede Raka Nakula menekankan bahwa kedisiplinan ialah modal penting dalam upaya meningkatkan SDM yang berkualitas sehingga KPU Kabupaten Badung dalam peranan sebagai penyelenggara Pilkada tahun 2020 dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Ditambahkan pula, perlunya komunikasi yang baik dari seluruh unsur pimpinan dengan staff demi tercapainya tujuan bersama yakni suksesnya pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 23 September 2020. Selain itu, tidak lupa Raka Nakula mengingatkan KPU Kabupaten Badung telah menjadi contoh atau teladan kepada KPU Kabupaten lain dari segi sosialisai tahapan pemilu, publikasi informasi kepada masyarakat secara luas melalui media cetak maupun online serta kekompakan dalam melaksanakan kegiatan.

Kegiatan ini diikuti oleh komisioner, seluruh pejabat dan pegawai di lingkungan sekretariat serta tenaga pendukung KPU Kabupaten Badung.*Ngr

FOTO TERKAIT

 

Komentar