Lantik PPK PAW, Harapkan Sinergi Sukseskan Pilbup Badung

  • 14 Juli 2020
  • 16:05 WITA
berita_201407090758_LantikPPKPAW,HarapkanSinergiSukseskanPilbupBadung.jpeg

MANGUPURA. Disela-sela kepadatan menyosialisasikan tahapan, KPU Kabupaten Badung telah melaksanakan pelantikan Anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kuta Selatan Pengganti Antar Waktu (PAW) pada Selasa (14/07/2020). Kegiatan yang dilaksanakan di Rumah Pintar Pemilu ini tetap memperhatikan protokoler kesehatan Covid-19.

Acara diawali dengan pembacaan SK KPU tentang penetapan dan pengangkatan anggota PPK Kuta Selatan PAW oleh Sekretaris KPU Kabupaten Badung I Gusti Nyoman Wiraguna. Sebelumnya telah dilaksanakan test wawancara terhadap calon anggota PPK di hari yang sama.

Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta mengungkapkan dalam situasi Covid-19 ini, pihaknya mengucapkan terima kasih kepada saudara I Wayan Ambara Putra yang sudah berkenan mengikuti proses seleksi wawancara.

“Kami mengucapkan selamat bertugas. Hari ini sudah sah dilantik sebagai Anggota PPK Kuta Selatan yang selanjutnya dilakukan proses rapat pleno pemilihan Ketua PPK dengan keanggotaan yang baru,” terangnya.

Pihaknya juga mengatakan sesuai dengan arahan dari KPU RI, maka semua penyelenggara seluruh Indonesia khususnya di Kabupaten Badung dari jajaran PPK dan PPS diwajibkan melakukan rapid test.

“Besar harapan kami kepada saudara Ambara untuk senantiasa berkoordinasi dengan teman-teman di jajaran PPK Kuta Selatan. Sekali lagi kami atas nama lembaga mohon bantuan dalam rangka bersama-sama bersinergi menyukseskan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung 9 Desember 2020,” harap Kayun Semara sapaan akrabnya.

Dikonfirmasi terpisah PPK PAW terlantik I Wayan Ambara Putra menuturkan sangat merasa bangga bisa menjadi bagian dari penyelengara pemilu di Kabupaten Badung.

“Saya rasa ini suatu momentum yang baik dalam proses pembelajaran menjadi penyelenggara pemilu di tingkat kecamatan. Tentu kedepan saya akan bekerja keras demi tercapainya target partisipasi pemilih 87%,” ucapnya.

Foto terkait :

Komentar

Dokumen Terkait