AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Seminar Sosialisasi Peran Serta Masyarakat Dalam Penyusunan Daftar Pemilih Tetap Bagi Pemilih Pemula Di Kabupaten Badung.

Oleh : kpubadung | 12 Juni 2012 | Dibaca : 1230 Pengunjung

Dalam Rangka pelaksanaan sosialisasi Pemilu KPU  Kabupaten Badung menyasar para pemilih pemula dengan acara Seminar Sosialisasi  Pemilu.
 
Bertema  : PERAN SERTA MASYARAKAT DALAM PEMUTAKHIRAN DATA DAN DAFTAR PEMILIH.
 
Sebanyak 37 SMA dan SMK di Kabupaten Badung di undang dalam seminar sosialisasi ini. Pentingnya  pesan pemilih pemula terkait dengan subtansi pendidikan pemilih derajat keterwakilan dan peningkatan kualitas pemilu dalam bingkai pembangunan Demokrasi yang berkualitas beradab dan elegant.
 
Bertempat di Warung Mina, 12 Juni 2012 dengan pembicara  DAP. Sri Wigunawati, S.Sos. SH. M.Si. (Politisi Partai Golkar ), Drs. I Made Wena, M.Si  (Ketua Panwas Pilgub) dan Moderator I G.N.A. Eka Darmadi, SS.  M.Si  (Divisi Sosialisasi & Pendidikan Pemilih KPU Kabupaten Badung).
 
Dengan penerapan Pre Test dan Post Test  untuk peserta seminar ( Siswa Siswi SMA/SMK)  dan  pembahasan jawaban Pre Test dan Post Test  oleh A.A. Gede Raka Nakula, SH.MH (Anggota KPU Kabupaten Badung). Bagi peserta seminar (siswa siswi SMA/SMK ) ini, akan dijadikan dasar evaluasi untuk untuk pendidikan pemilih pemula dan masyarakat umum ke depan.


Oleh : kpubadung | 12 Juni 2012 | Dibaca : 1230 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?