AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Gunakan 309 TPS untuk Ujicoba Situng Kedua

Oleh : kpubadung | 07 Juni 2018 | Dibaca : 147 Pengunjung

 
 
 
Dalam petunjuk pelaksanaan uji coba Aplikasi Sistem Informasi Penghitungan Suara (SITUNG) tahap kedua, yang dilaksanakan hari ini, Kamis (07/06/2018), diwajibkan menggunakan 300 TPS.
 
Masih sama dengan ujicoba tahap pertama, pada uji coba kedua ini Formulir Model C dan C1 untuk 75 TPS, Model DAA, dan DA1, dilakukan proses entri, pindai (scan) dan di unggah (upload) ke website uji coba Situng KPU RI.
 
Terdapat juga penekanan yang disampaikan melalui formulir evaluasi uji coba simulasi Situng kedua ini terhadap pengecekan kesesuaian pada aplikasi dan formulir terkait diantaranya penulisan nama pasangan calon, nama dan jumlah desa/kelurahan, serta jumlah dan sebaran TPS di Kabupaten Badung.
 
Uji coba dimulai pukul 10.00 dan dapat diselesaikan pada pukul 13.39 WITA dengan melaksanakan tahapan akhir berupa Verifikasi pada website terhadap Formulir Model DAA dan DA1.
 
Berdasarkan petunjuk, uji coba Situng ketiga akan dilakukan pada 25 Juni 2018, dengan menggunakan masing-masing (maksimal) 3 TPS dari seluruh desa/kelurahan yang ada di Kabupaten Badung.


Oleh : kpubadung | 07 Juni 2018 | Dibaca : 147 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?