AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Sabet 5 Award dari 12 Kategori

Oleh : kpubadung | 19 September 2018 | Dibaca : 58 Pengunjung

Mangupura- Kerja keras untuk sukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018, berakhir manis. KPU Kabupaten Badung raih lima dari 12 kategori award Pilgub Bali 2018, yang diserahkan KPU Provinsi Bali di Taman Budaya Denpasar (18/9/2018).

KPU Kabupaten Badung raih peringkat atas tiga award untuk tema Data Pemilih, yaitu data pemilih berkwalitas, akurasi data pemilih, dan aplikasi sidalih. Dalam kategori ini, penilaian meliputi pula kerjasama dan koordinasi dengan pemangku kepentingan terkait.

Sementara itu, dua kategori lain yang diperoleh KPU Kabupaten Badung yaitu situng cepat dan penyelenggaraan SPIP. Salah satu standar penilaian berupa ketepatan, kecepatan dan kelengkapan dalam proses pelaporan.

Penyerahan award Pilgub Bali 2018, diawali dengan penyampaian hasil riset terhadap Pilgub Bali 2018. Riset ini menghasilkan rekomendasi untuk evaluasi penyelenggaraan pemilu dan pemilihan berikutnya.

Usai penyerahan award, Gubernur Bali I Wayan Koster memberikan sambutan sekaligus apresiasi terhadap penyelenggaraan Pilgub Bali 2018 yang berjalan aman, lancar dan damai. Selain Gubernur Bali, penyerahan award dihadiri pula jajaran KPU se-Bali, PPK se-Bali, pimpinan partai politik se-Bali dan tim riset.


Oleh : kpubadung | 19 September 2018 | Dibaca : 58 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?