AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Ngantor Perdana, Gelar Pleno Periodik

Oleh : kpubadung | 18 Oktober 2018 | Dibaca : 226 Pengunjung

Mangupura- Setelah resmi dilantik, Anggota KPU Kabupaten Badung periode 2018-2023 mengawali kegiatan dengan rapat pleno periodik (18/11/2018). Kegiatan ini sekaligus perkenalan anggota KPU yang baru setelah melalui proses seleksi sejak Agustus 2018.

Pelantikan Anggota KPU Kabupaten Badung telah dilaksanakan secara serentak di Jakarta pada 16 Oktober 2018. Hasil seleksi menetapkan Ni Luh Nesia Padma Gandi, I Wayan Artana Dana, I Wayan Semara Cipta, Nur Sodiq dan I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra sebagai anggota KPU terpilih. Pada hari bersamaan, sekaligus terpilih pula I Wayan Semara Cipta sebagai Ketua KPU Kabupaten Badung.

Rapat pleno periodik sebagai kegiatan perdana ini dibuka langsung Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta. Selain memperkenalkan anggota KPU yang baru serta seluruh jajaran staf, Semara Cipta menegaskan pula kegiatan dan tahapan yang sedang berjalan.”Jadi, komisioner yang baru sudah langsung bekerja sesuai tahapan dan divisi masing-masing, karena tahapan sudah berjalan” demikian disampaikan Semara Cipta.

Dua anggota KPU yang baru yaitu Nur Sodiq dan I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra menyambut baik sesi perkenalan ini, sekaligus mengharapkan kerja sama dalam proses penyesuaian di KPU Kabupaten Badung.

Dalam rapat tersebut, dibahas pula berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan. Di antaranya penetapan PAW DPRD Kabupaten Badung, rapat koordinasi di bidang perencanaan dan data oleh KPU Provinsi Bali, serta penerimaan kotak suara logistik. Ditetapkan pula pembagian divisi anggota KPU Kabupaten Badung, sesuai dengan edaran dari KPU RI sebanyak lima divisi. Semara Cipta mengharapkan, koordinasi dalam rapat pleno periodic semacam ini dapat terus dilaksanakan setiap minggu sebagai ajang sosialisasi internal atas kebijakan dan kegiatan di KPU Kabupaten Badung.


Oleh : kpubadung | 18 Oktober 2018 | Dibaca : 226 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?