AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Relawan Demokrasi Badung Sebar Brosur Sosialisasi Pemilu 2019 di Patung Rama Sempidi

Oleh : kpubadung | 01 Februari 2019 | Dibaca : 271 Pengunjung

Sejak dibentuk dan ditetapkan pada tanggal 17 Januari 2019, 55 orang Relawan Demokrasi pada KPU Kabupaten Badung mulai melakukan Sosialisai Pemilihan Umum Tahun 2019 mengambil tempat di Patung Rama Kelurahan Sempidi, Jumat (01/02/2019).

Sosialisasi dilakukan menyasar para pengguna jalan yang melintas, juga masyarakat sekita lokasi, dengan menyebarkan brosur yang berisi informasi pelaksanaan Pemilu Tahun 2019, seperti informasi tanggal Pemilu, jumlah surat suara yang akan dicoblos saat pemilu, mekanisme pindah memilih, serta jumlah Calon DPRD Kabupaten Badung.

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta mengambil peran sebagai orator, melalui pengeras suara menyampaikan ajakan agar masyarakat meluangkan waktu untuk mencoblos pada hari dan tanggal Pemilihan Umum Tahun 2019, mengingatkan betapa berartinya satu suara untuk menentukan nasib bangsa dalam 5 tahun kedepan.

“Bapak-bapak dan ibu-ibu mohon untuk sejenak datang ke TPS untuk mencoblos memilih Presiden dan Wakil Presiden, Anggota DPR RI, Anggota DPD, Anggota DPRD Provinsi dan Anggota DPRD Kabupaten/Kota, karena satu suara kita sangat berarti untuk menentukan nasib bangsa lima tahun kedepan,” kata Semara Cipta.

Para relawan diberi tugas untuk membentangkan spanduk yang mengingatkan tanggal Pemilihan Umum Tahun 2019, serta spanduk-spanduk kecil yang berisikan slogan-slogan kekinian untuk ajakan memilih dalam Pemilu tahun 2019, juga berdiri di median jalan untuk menyerahkan brosur kepada pengemudi kendaraan yang melintas.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih satu jam tersebut berjalan damai dan lancar karena turut mendapatkan pengamanan pihak kepolisian dan dinas perhubungan di kabupaten badung, serta diliput awak media.


Oleh : kpubadung | 01 Februari 2019 | Dibaca : 271 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?