AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Polres Badung Pinjamkan Tenda Fasilitasi Pengelolaan Logistik

Oleh : kpubadung | 09 Februari 2019 | Dibaca : 55 Pengunjung

Mangupura- Kerjasama berbagai pihak untuk menyukseskan Pemilu 2019, menjadi poin penting yang harus tetap dipertahankan dan dikembangkan. Salah satunya, kerjasama yang dilakukan KPU Kabupaten Badung dengan Polres Badung. Dalam kegiatan pengelolaan logistic, Polres Badung memfasilitasi sarana pendukung berupa tenda berukuran 6m x 10m.

Kerjasama tersebut kemudian diwujudkan pula dalam pemasangan tenda (9/2/2019). Melibatkan Sabhara Polres Badung, tenda kemudian dipasang di halaman kantor KPU Kabupaten Badung. Dalam proses pemasangan tenda ini, terlihat kerjasama yang baik oleh semua pihak dalam mendukung pelaksanaan Pemilu 2019 yang tinggal 66 hari lagi.

Tenda yang dipinjam akan digunakan untuk mendukung proses sortir dan lipat surat suara, serta pengepakan logistik. Hal ini juga salah satu cara KPU Kabupaten Badung dalam menyiasati ketersediaan anggaran, selain merupakan upaya untuk tetap menjalin kerjasama yang baik dengan seluruh pemangku kepentingan.

Menurut rencana, KPU Kabupaten Badung akan mulai melaksanakan proses sortir dan lipat surat suara per 11 Februari 2019. Untuk tahap pertama, proses sortir dan lipat yang melibatkan tenaga luar akan dilakukan terhadap surat suara Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang telah diterima. Kegiatan ini akan berlanjut sesuai dengan jenis surat suara yang akan diterima berikutnya.


Oleh : kpubadung | 09 Februari 2019 | Dibaca : 55 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?