AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU BADUNG JEMPUT PEMILIH PINDAHAN DI UNIVERSITAS UDAYANA JIMBARAN

Oleh : kpubadung | 14 Februari 2019 | Dibaca : 275 Pengunjung

KPU Kabupaten Badung disambut antusias mahasiswa Universitas Udayana Jimbaran, dalam ajang Jemput Bola (Jebol) pemilih yang akan pindah memilih. Kegiatan ini merupakan upaya melayani pemilih sebaik-baiknya dalam rangka meningkatkan tingkat partisipasi pemilih.

Acara Jebol digawangi Ketua Divisi Perecanaan dan Data KPU Kabupaten Badung I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, didampingi oleh Ketua Divisi Data dan Perencanaan KPU Provinsi Bali I Gusti Ngurah Agus Darmasanjaya. Bekerja sama dengan BEM PM Universitas Udayana dalam kegiatan bertajuk open Booth, acara digelar di taman internet (Tamnet) Kampus Bukit Jimbaran (14/2/2019).

Dalam kegiatan tersebut, KPU kabupaten Badung melakukan pendataan pemilih yang akan melakukan pindah memilih pada saat pelaksanaan pemungutan suara 17 April 2019. Para mahasiswa menyambut dengan sangat antusias, terutama yang berasal dari luar Kabupaten Badung yang sedang menjalani perkuliahan di kampus tersebut.

Seratus lima puluh tiga (153) mahasiswa dapat dilayani pengurusan Formulir Pindah Memilih A5. Kegiatan tersebut di mulai pukul 11.00 Wita dan berakhir pukul 16.15 Wita. Walaupun belum seluruh mahasiswa yang hendak mengurus A5 dapat terlayani,namun panitia dari BEM MP Universitas Udayana senang melihat antusias rekan rekannya mengurus A5. Demikian juga dengan team yang diturunkan oleh KPU Kabupaten Badung juga  bersemangat melayani keperluan mahasiswa.

Pada kesempatan tersebut,  Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, mengucapkan terima kasih atas partisipasi mahasiswa sekaligus menyampaikan permohonan maaf bahwa belum bisa melayani seluruh mahasiswa. "Jadi karena keterbatasan waktu, namun kami akan mengupayakan untuk kembali hadir ke Universitas Udayana agar semua kalangan mahasiswa dapat terlayani" tutup Gusti Ketut Gede Yusa Arsana.


Oleh : kpubadung | 14 Februari 2019 | Dibaca : 275 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?