AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Bupati Badung Terima Audiensi KPU Kabupaten Badung

Oleh : kpubadung | 26 Februari 2019 | Dibaca : 215 Pengunjung

Audiensi kepada pemerintah Kabupaten Badung yang menjadi agenda prioritas KPU Kabupaten Badung untuk menjalin koordinasi dan sinergi akhirnya dapat terlaksana.

 

Diterima langsung Bupati Badung, I Nyoman Giri Prasta beserta Wakil Bupati, I Ketut Suiasa di Kantor Bupati Badung , Ketua KPU Kabupaten Badung Badung I Wayan Semara Cipta hadir bersama Anggota Komisioner Ni Luh Nesia Padma Gandi, I Wayan Artana Dana dan I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra, serta pendampingan oleh Anggota KPU Provinsi Bali, Anak Agung Gede Raka Nakula, Selasa (26/02/2019).

 

Dalam kesempatan ini Ketua KPU Kabupaten Badung berkesempatan memperkenalkan jajaran Komisioner KPU Kabupaten Badung Periode 2018-2023, juga progres perkembangan pelaksanaan Pemilu Tahun 2019 dan rencana Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung Tahun 2020 mendatang.

 

Kesuksesan penyelenggaran Pemilu menjadi kepentingan Pemerintah Daerah juga, sehingga target kita adalah Badung kondusif, aman dan damai serta bebas sengketa Pemilu.

 

I Wayan Semara Cipta juga menyampaikan agar pimpinan pemerintah daerah mengkonsolidasikan ke jajarannya hingga tingkat desa/kelurahan terkait proses pembentukan KPPS Pemilu Tahun 2019.

 

Bupati Badung berpesan agar KPU Kabupaten Badung dapat membuka ruang komunikasi yang luas dengan pemerintah daerah, agar pemerintah daerah dapat mengetahui dan memfasilitasi penyelenggaraan Pemilu sebagaimana menjadi kewajiban pemerintah daerah.

 

Pelaksana Tugas Sekretaris KPU Kabupaten Badung, I Gusti Nyoman Wiraguna menyampaikan KPU Kabupaten Badung telah menyusun rancangan awal anggaran Pilkada Badung Tahun 2020, sebesar 23 M.

 

Terkait pengajuan anggaran, Bupati Badung meminta KPU Badung dalam menyusun anggaran Pilkada 2020 menjalin koordinasi dengan stakeholder seperti Bawaslu dan Kepolisian serta SKPD di Badung seperti Kesbangpol dan Satpol PP dan SKPD terkait, sehingga pengajuannya dapat dapat bersamaan.


Oleh : kpubadung | 26 Februari 2019 | Dibaca : 215 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?