AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Relasi Basis Netizen Gandeng KIM Kabupaten Badung Sosialisasi Pemilu 2019

Oleh : kpubadung | 28 Februari 2019 | Dibaca : 128 Pengunjung

Gebrakan demi gebrakan telah dilakukan oleh Relawan Demokrasi (Relasi) Pemilu Tahun 2019 Kabupaten Badung dalam melakukan kegiatan sosialisasi.

Relasi Basis Netizen (Warga Internet) merupakan bagian dari Relawan Demokrasi untuk menyasar masyarakat pengguna internet, menggelar sosialisasi dengan menggandeng Komunitas Informasi Masyarakat (KIM) se Desa/Kelurahan di Kabupaten Badung, yang dilaksanakan di Ruang Rapat Madya Gosana DPRD Kabupaten Badung, Kamis (28/02/2019).

Ketua KPU Kabupaten Badung, I Wayan Semara Cipta yang berkesempatan membuka acara menyampaikan pentingnya menggandeng KIM karena KIM sebagai basis pemberitaan di Desa/Kelurahan diharapkan turut berperan dan membantu dalam upaya mensosialisasikan Pemilu Tahun 2019, sehingga pesebaran informasi semakin massif dan menjangkau wilayah lebih luas.

“Kita berharap melalui pelibatan KIM dalam acara sosialisasi hari ini dalam upaya membantu pesebaran informasi mengenai Pemilu Tahun 2019 semakin massif dan menjangkau wilayah yang lebih luas di Kabupaten Badung,” kata Semara Cipta.

Adapun pemateri yang hadir dalam kegiatan ini berasal dari dua segmen yaitu Wartawan dan Video Editor, dengan tujuan bagaimana mengubah bentuk kegiatan menjadi sebuah berita dan video multimedia yang dapat di bagikan di media social internet.

Kepada peserta juga diminta untuk menambahkan pertemanan dengan akun media social KPU Kabupaten Badung di Instagram: KPUBadungKab dan Facebook: KPUBadungKab, juga mem-viralkan tanda pagar (hashtag) #RelawanDemokrasiBadung, #Pemilu2019Badung dan #KPUBadungBekerjaBergembira, dengan tujuan semakin dikenal secara luas media sosialisasi KPU Badung berbasis media social ini.

Foto Kegiatan :


Oleh : kpubadung | 28 Februari 2019 | Dibaca : 128 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?