AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Gandeng Relasi Sosialisasi di Lapas Perempuan Kerobokan

Oleh : kpubadung | 01 Maret 2019 | Dibaca : 76 Pengunjung

Sosialisasi Pemilu Tahun 2019 oleh KPU Kabupaten Badung Bersama Relawan Demokrasi (Relasi) Basis Perempuan dan Basis Pemula kembali digelar di Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Perempuan II A Kerobokan, Badung, Jumat (01/03/2019).

Sebagai bagian dari segmentasi pemilih yang ditetapkan oleh KPU, warga binaan Lapas merupakan pemilih dengan katagori berkebutuhan khusus.

"Meski sebagai penghuni Lapas, mereka juga berhak menggunakan hak pilih karena masih dijamin oleh konstitusi, dan turut ambil andil dalam peningkatan partisipasi pemilih dalam Pemilu 2019 nanti," kata Anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Sosialisasi, I Wayan Artana Dana.

Kurang lebih 120 warga binaan Lapas ikut dan antusias dalam sosialisasi yang dilaksanakan oleh KPU Kabupaten Badung.

I Wayan Artana Dana juga menjelaskan tentang bagaimana cara mencoblos pada saat hari H, Tanggal dan Hari pemilihan umum tahun 2019 serta memberikan informasi mengenai calon Presiden Dan Wakil Presiden, DPD, DPR RI, DPRD Provinsi, DPRD Kabupaten/Kota.

“Sosialisasi ini sangatlah penting untuk warga binaan Lapas perempuan  IIA kerobokan, agar semua segmen masyarakat mendapatkan  informasi yang cukup tentang pemilu,” pungkasnya.

Foto Kegiatan :


Oleh : kpubadung | 01 Maret 2019 | Dibaca : 76 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
kpubadung@gmail.com -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?