AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

KPU Badung Dan Relasi Seruduk Pasar Beringkit Sosialisasikan Pemilu 2019

Oleh : kpubadung | 03 Maret 2019 | Dibaca : 228 Pengunjung

Pasar Beringkit merupakan pusat aktivitas warga masyarakat yang melakukan jual beli hewan, tanaman, peralatan pertanian dan pertukangan maupun pakaian-pakaian adat Bali.

Atas dasar itu guna menyasar masyarakat ditengah aktivitasnya, KPU Kabupaten Badung bersama Relawan Demokrasi (Relasi) Kabupaten Badung datang ke pasar yang buka hanya pada hari Rabu dan Minggu ini.

Membawa pengeras suara, spanduk dan stand-banner, biduan dan organ tunggal, serta 400an brosur yang berisi informasi Pemilu 2019, KPU Badung dan Relasi mulai berorasi dan menyebar brosur sejak pukul 08.00 hingga 10.00 Wita, pada Minggu (03/03/2019).

Relasi bekeliling ke setiap pelosok pasar untuk membagikan brosur dan memberikan penjelasan-penjelasan kepada warga masyarakat terkait informasi seputar pemilu seperti tanggal pencoblosan dan jenis-jenis surat suara yang akan diterima di Tempat Pemungutan Suara (TPS) nantinya.

Kedepannya, kegiatan seperti ini akan terus dilakukan bersama Relasi sesuai segmentasi basis pemilih, mengingat lebih mudah menemukan masyarakat di pusat aktivitasnya seperti pasar, daripada mengundang dan menghadirkan mereka mengingat kesibukan dan aktivitas masyarakat yang beragam.


Oleh : kpubadung | 03 Maret 2019 | Dibaca : 228 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?