AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Ketua KPU Bali Beri Pengarahan Relasi Kabupaten Badung

Oleh : kpubadung | 03 Maret 2019 | Dibaca : 217 Pengunjung

Sudah memasuki bulan kedua dari tiga bulan masa kerja Relawan Demokrasi (Relasi) di KPU Kabupaten Badung, bekerja sebagai corong sosialisasi Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2019.

Sebagai bagian dari tugas monitoring dan supervisi dari KPU Provinsi Bali, Ketua KPU Provinsi Bali, I Dewa Agung Gede Lidartawan hadir di Kantor KPU Kabupaten Badung untuk bertatap muka secara langsung dengan Relasi Kabupaten Badung, Minggu (03/03/2019).

Dihadapan para Relasi, Dewa Agung Lidartawan menyampaikan agar segenap Relasi bekerja dengan sungguh-sungguh dan menaati kode etik sebagai Relasi, dan silakan menyampaikan apa yang menjadi kendala, hambatan atau usul dan saran bagi KPU.

Atas pertanyaan-pertanyaan yang disampaikan tersebut, Ketua KPU Provinsi Bali memberikan penjelasan dan solusi-solusi yang dapat dilaksanakan nantinya di lapangan oleh Relasi dalam berinteraksi dengan masyaraat saat mensosialisasikan Pemilu 2019.

“Jika ada pertanyaan-pertanyaan yang tidak mampu terjawab, sampaikan akan ditampung dulu dan akan disampaikan kepada KPU. Dalam mensosialisasikan surat suara menggunakan specimen surat suara, agar jangan mengarahkan atau menunjuk kepada parpol maupun calon tertentu, cukup tunjukkan dan jelaskan seperti itulah jenis dan ukuran surat suara yang diterima di TPS nanti pada 17 April 2019,” papar Dewa Agung Lidartawan.

Pada akhir kegiatan, para Relasi berkesempatan berfoto bersama dengan Ketua KPU Provins Bali di halaman KPU Kabupaten Badung.


Oleh : kpubadung | 03 Maret 2019 | Dibaca : 217 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?