AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Ketua KPU RI Serahkan Santunan KPPS yang Meninggal.

Oleh : kpubadung | 02 Agustus 2019 | Dibaca : 60 Pengunjung

 
 
Mangupura- Sebagai salah satu bentuk apresiasi dan terima kasih atas pengabdian Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) pada Pemilu 2019 lalu hingga meninggal dunia, Ketua KPU RI Arief Budiman memberikan santunan kepada ahli waris. Santunan diserahkan kepada istri almarhum I Putu Rudi Artawan, Ketua KPPS TPS 11 Kelurahan Kuta-Badung serangkaian kegiatan Rapat Pimpinan Tingkat Nasional KPU bertempat di Nusa Dua (2/08/2019).
 
Almarhum I Putu Rudi Artawan meninggalkan seorang istri dan empat orang anak yang masih kecil dalam peristiwa kecelakaan di Bundaran Bandara Ngurah Rai, Badung. “Sampai sekarang saya masih trauma kalau melewati lokasi meninggalnya suami saya” demikian penuturan istri almarhum, Ni Made Marni. Kesedihan juga masih dirasakan ibu beserta anak-anak almarhum, meski kejadian tersebut telah berlangsung hampir empat bulan yang lalu.
 
Terhadap santunan yang diberikan, Ni Made Marni mengucapkan terima kasih karena telah ada upaya untuk membantu kondisi keluarganya pasca kehilangan suami sekaligus kepala keluarga. Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Badung I Wayan Semara Cipta yang turut mengantarkan ahli waris dalam penyerahan santunan tersebut juga menyampaikan rasa terima kasih atas pengabdian almarhum selama mengemban tugas sebagai Ketua KPPS.
 
Penyerahan santunan oleh Ketua KPU RI serangkaian kegiatan di Bali ini, merupakan kelanjutan dari kegiatan serupa terhadap penyelenggara badan ad hoc pada Pemilu 2019 yang meninggal dunia di daerah lain. Terhadap penyelenggara badan ad hoc yang mengalami sakit, sedang dalam proses verifikasi agar dapat diserahkan secepatnya.
 
Foto Terkait
 


Oleh : kpubadung | 02 Agustus 2019 | Dibaca : 60 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?