AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Tokoh Masyarakat Desa Kutuh Hadiri Sosialisasi Pemilukada 2015

Oleh : kpubadung | 06 Maret 2015 | Dibaca : 1863 Pengunjung

Mangupura-dalam rangka meningkatkan partisipasi masyarakat dan mensukseskan Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (Pemilukada) Tahun 2015.Komisi Pemilihan Umum (KPU) Badung mengadakan kegiatan pendidikan pemilih kepada masyarakat Desa Kutuh pada hari Jumat, 06/3/2015.

Masyarakat Desa Kutuh sangat antusias mengikuti acara tersebut,paling tidak mereka mendapatkan tambahan pengetahuan tentang pemilu yang akan digelar pada bulan desember 2015. hal ini nampak banyaknya interaksi antara masyarakat dan narasumber.Pada kesempatan tersebut hadir Anggota KPU Badung I Wayan Artana Dana. SE, M.Si Divisi Sosialisasi sekaligus sebagai narasumber yang menyampaikan pelaksanaan Pemilukada Tahun 2015 dan mengingatkan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada hari pemunggutan suara yang direncanakan bulan Desember 2015 dan didampingi oleh Staf Teknis dan Hupmas I Wayan Surya Eka Mataram. S.Kom.

Acara yang bertempat di ruang rapat Kantor Perbekel Desa Kutuh tersebut dibuka oleh Perbekel Desa Kutuh dan dihadiri oleh Perbekel Desa,Jero Bendesa adat,Kelian adat dan dinas,Kepala LPD,BPD, Ketua PKK,Ketua dan Anggota Pemuda,Babinsa,Polmas,Ketua Hansip dan Pecalang seluruh desa Kutuh dan Mantan Pengawas Pemilu Badung I Ketut Arka dan tokoh masyarakat lainnya.


Oleh : kpubadung | 06 Maret 2015 | Dibaca : 1863 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?