AGENDA KEGIATAN

Baca Berita

Pendidikan Pemilu Kepada Pemilih Pemula di SMK PGRI 3 Badung

Oleh : kpubadung | 07 Maret 2015 | Dibaca : 1449 Pengunjung

Mangupura-sebagai upaya meningkatkan partisipasi pemilih untuk Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah (PEMILUKADA) Kabupaten Badung yang diselenggarakan bulan Desember 2015 mendatang, KPU Kabupaten Badung bekerja sama dengan SMK PGRI 3 Badung yang berlokasi di Desa Dalung, Kecamatan Kuta Utara, Pada Hari Sabtu, 07 Maret 2015 mengadakan sosialisasi pendidikan pemilu kepada pemilih pemula, yang mana kegiatan tersebut disambut baik oleh Ketua Komite dan Kepala Sekolah.



"Saya berterima kasih kepada KPU Kabupaten Badung yang telah memberikan pendidikan politik, khususnya pemilu kepada anak didik kami yang nantinya bisa ditularkan kepada teman-temannya tentang arti penting pemilu sebagai upaya peningkatan partisipasi pemilih.Peserta yang hadir pada acara ini  siswa-siswi yang pada bulan Desember sudah berumur 17 Tahun. kata Drs.I Made Tambun, Kepala Sekolah SMK PGRI 3 Badung tersebut.

Pemakalah sosialisasi oleh Ketua KPU Kabupaten Badung AA. Raka Nakula, SH., MH dan Divisi Teknis Penyelenggara, I Wayan Semara Cipta, yang dipandu oleh I Wayan Artana Dana, SE., M.Si Divisi Sosialisasi turut didampingi pula oleh Ibu Nesia Divisi Perencanaan KPU Kabupaten Badung.Dalam sosialisasi tersebut AA.Raka Nakula berpesan kepada seluruh siswa-siswi SMK PGRI 3 Badung untuk berperan aktif dalam mensukseskan dan menggunakan hak pilihnya pada hari pemunggutan suara pemilukada Tahun 2015.

Sosialisasi ditutup dengan jamuan makan siang hasil Praktek Kerja Lapangan (PKL) dari siswa-siswi di ruang praktek restoran SMK PGRI 3 Badung.



Oleh : kpubadung | 07 Maret 2015 | Dibaca : 1449 Pengunjung


Berita Lainnya :

Lihat Arsip Berita Lainnya :

 



Hubungi Kami
Errerere -
Jajak Pendapat
Bagaimana Pendapat Anda tentang Website Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Badung?