KPU Badung beri Penghargaan ke Kapolres Badung Dalam Penyelenggaraan Pemilu 2019

  • 12 November 2019
  • 11:20 WITA
berita_191311111155_KPUBadungberiPenghargaankeKapolresBadungDalamPenyelenggaraanPemilu2019.jpeg

Mangupura- Telah terselenggaranya Pemilu 2019 di Kabupaten Badung dengan aman dan lancar, KPU Kabupaten Badung menyampaikan penghargaan kepada Polres badung. Penghargaan ini sebagai wujud terimakasih kepada jajaran Polres Badung terhadap pendampingan yang dilakukan selama proses penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Badung.

 

Penghargaan diberikan sebagai bentuk apresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang telah terjalin selama ini. Apresiasi setinggi-tingginya kepada jajaran Polres Badung diserahkan langsung oleh Ketua KPU Badung I Wayan Semara Cipta kepada Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK pada Selasa, 12 Nopember 2019 bertempat di ruang kerja Kapolres Badung. 

 

Dalam audiensinya, Semara Cipta menyampaikan penghargaan dan terimakasih yang setulusnya terhadap jajaran Polres Badung yang telah mengawal keamanan dari proses pelipatan surat suara, pendistribusian logistik, proses pemungutan dan penghitungan suara hingga pada tahap rekapitulasi suara di tingkat kabupaten Badung.

 

Didampingi anggota KPU Kabupaten Badung Divisi Program dan Data, I Gusti Ketut Gede Yusa Arsana Putra juga menyampaikan bahwa saat ini tahapan pemutakhiran data pemilih berkelanjutan juga sedang berproses dalam rangka menyongsong Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung tahun 2020.

 

Disisi lain, Kapolres Badung Yudith Satriya Hananta menyampaikan terimakasih atas apresisasi yang telah diberikan oleh KPU Kabupaten Badung, karena sujatinya kesuksesan penyelenggaraan Pemilu 2019 di Kabupaten Badung adalah peran semua pihak dan sudah menjadi tupoksi Kepolisian untuk menjaga keamanan setiap tahapan Pemilu yang dilakukan. 

 

Dalam suasana obrolan yang hangat, Semara Cipta juga menyampaikan permohonan maaf bila ada hal-hal yang kurang berkenan selama proses tahapan Pemilu 2019. Selanjutnya Semara Cipta yang akrab disapa Kayun ini juga menyampaikan tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Badung yang akan dilaksanakan pada tanggal 23 September 2020 mendatang. Pada sesi akhir obrolan dilakukan penyerahan piagam penghargaan sekaligus sesi foto bersama.

 

 

Foto terkait :

Komentar

Dokumen Terkait